giftcard.co.id

Mega Plaza 7th Floor
Jl. HR Rasuna Said Kav. 3-C
Jakarta Selatan, 12920
Mon - Sun   09:00 - 22:00
021-5212202
021 - 5212910
021 - 5212170
021 - 5212513
info@tada.id

Frequently Ask Question

  1. Apa itu Tada Card?
    TADA Card adalah the-all-in-one gift card yang dapat ditukarkan menjadi berbagai pilihan hadiah seperti voucher belanja, peralatan elektronik, perlengkapan rumah, donasi, dan zakat
     
  2. Bagaimanakah cara penggunaan TADA Card?
    Silakan log in di website kami www.tada.id, lalu isi nomor kartu dan PIN yang tercantum di kartu Anda.

    Untuk penerima TADA Card spesial dari beberapa perusahaan di bawah ini, ada halaman khusus untuk Anda: 
    AXA Mandiri: axa.giftcard.co.id
    Allianz Platinum: www.allianz.co.id/giftcard
    NET TV: netmedia.giftcard.co.id
    Fuji Xerox: FXprinters.giftcard.co.id
    Bolt: rewards.boltsuper4g.com
    AIA: aia.giftcard.co.id
     
  3. Di manakah letak nomor kartu dan PIN saya?
    Nomor kartu dan PIN Anda terletak di bagian belakang kartu TADA Anda.
     
  4. Saya sudah memasukkan nomor kartu dan PIN saya namun saya masih tidak bisa log in.
    Silakan hubungi customer service kami di 0800-140-1511 atau kirim e-mail kepada kami di info@giftcard.co.id untuk reset PIN Anda. Jangan lupa untuk menyertakan nomor kartu, nama Anda, nomor telepon yang dapat dihubungi dan e-mail Anda.
     
  5. Apakah nominal kartu TADA saya sudah termasuk biaya kirim?
    Untuk Jabodetabek, biaya kirimnya gratis. Untuk di luar kota, biaya kirim akan dikurangi dari value TADA Card Anda. Biaya kirim tergantung wilayah.
     
  6. Saya ingin mengisi ulang value untuk TADA saya.
    Pergi ke www.giftcard.co.id/top-up untuk petunjuk.
     
  7. Saya sudah melakukan penukaran hadiah di TADA.id tapi sampai saat ini saya masih belum menerima hadiah saya.
    Untuk proses pengiriman hadiah, maksimal akan sampai di tangan Anda dalam waktu 3-5 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu, hari Minggu, dan hari libur Nasional). Apabila dalam 5 hari kerja belum sampai ke tangan Anda, silakan hubungi customer service kami melalui nomor kami di 0800-140-1511 atau melalui e-mail kami di info@giftcard.co.id ataupun melalui live chat kami.
     
  8. Bagaimanakah cara saya track order hadiah saya?
    Setelah voucher Anda telah kami proses dan kirim, maka kami akan mengirimkan sebuah e-mail kepada Anda yang berisi nomor tracking voucher Anda. Nomor tracking voucher ini dapat Anda gunakan untuk mengecek status voucher Anda di kurir terpercaya kami.
     
  9. Saya tidak ingin menukar semua value di kartu TADA saya. Apakah sisa nominal yang ada di dalamnya akan hangus?
    Tidak, jumlah value yang terdapat di dalam kartu Anda masih tetap utuh.
     
  10. Apakah saya bisa langsung membawa kartu TADA ke toko-toko ritel dan langsung menggunakannya?
    Saat ini untuk penggunaan kartu TADA hanya bisa dilakukan dengan log in ke website kami dan menukarkannya dengan pilihan hadiah yang ada di website. Selanjutnya, kami akan mengirimkan hadiah yang Anda pilih ke alamat rumah/kantor Anda.
     
  11. Apa yang harus dilakukan jika kartu TADA saya hilang atau dicuri? Apakah saya akan mendapat kartu pengganti ?
    Untuk kartu TADA yang sudah diaktivasi, harus diperlakukan sebagai cash dan jika kartu hilang / dicuri harap segera menghubungi Customer Service kami di 0800-140-1511 untuk melakukan pemblokiran kartu . Apabila Anda ingin memiliki kartu pengganti, akan dikenakan biaya untuk pembuatan kartu baru dan saldo terakhir akan di isikan kembali di kartu baru
     
  12. Apa yang harus dilakukan jika kartu TADA saya rusak?
    Pastikan Anda menyimpan nomor kartu dan PIN TADA untuk dapat log in di website kami
     
  13. Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa PIN TADA saya?
    Apabila Anda lupa PIN TADA, mohon segera menghubungi 0800-140-1511 atau melalui e-mail kami di info@giftcard.co.id ataupun melalui live chat kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut
     
  14. Seberapa banyak saya bisa menggunakan TADA saya?
    TADA dapat digunakan satu kali atau lebih sampai saldo anda habis.
     
  15. Apa Syarat dan ketentuan dari TADA?
    TADA tidak bisa diuangkan dan hanya bisa untuk ditukarkan dengan hadiah sesuai value yang ada.
     
  16.  Apakah pembayaran dengan TADA bisa digabungkan dengan metode pembayaran lain?
    TIdak bisa
     
  17. Apakah saya bisa mengembalikan atau menukar hadiah yang sudah dibeli di www.TADA.id ?
    Tidak bisa. Hadiah yang sudah ditukar  / dibeli di www.TADA.id tidak dapat ditukar / dikembalikan
     
  18. Apakah saya bisa mengecek berapa banyak value yang tersisa di kartu saya?
    Anda dapat mengecek value yang tersisa di TADA, setelah Anda  log in di www.TADA.id
     
  19. Apa keuntungan menggunakan kartu TADA?
    TADA Card adalah the-all-in-one gift card yang dapat ditukarkan menjadi berbagai pilihan hadiah seperti voucher belanja, peralatan elektronik, perlengkapan rumah, donasi, dan zakat
     
  20. Dapatkah saya menambahkan value di TADA dengan TADA  lain?
    Jika Anda memiliki lebih dari satu kartu TADA, Anda dapat menggabungkan value dari kartu-kartu tersebut dengan cara klik button "add another TADA card"  setelah Anda log in di www.TADA.id